Raja Azmansyah Kaget Namanya Dicatut Minta Uang ke Hotel-hotel

Raja Azmansyah Kaget Namanya Dicatut Minta Uang ke Hotel-hotel

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam, Raja Azmansyah (Foto: dok)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam, Raja Azmansyah, kaget namanya dicatut pelaku penipuan. 

Ada sekitar 20 pihak hotel yang mengaku dihubungi seseorang yang mengaku dirinya. Penelepon gelap itu meminta uang atas tunggakan pajak.

"Beberapa pihak hotel telah menghubungi saya dan staf, mereka dihubungi mengatasnamakan nama saya, tepatnya selasa siang ada yang mengkonfimasi, 7 hotel dan tadi pagi ada beberapa hotel lagi sehingga total ada 20 pihak hotel yang merasa ditipu," ujar Azmansyah, di Gedung Bersama Pemko Batam, Batam Centre, Rabu (9/8/2017). 

Karena merasa curiga, pihak hotel langsung konfirmasi ke pihak BP2RD. Beberapa diantara 20 hotel yang menjadi korban mulai dari hotel melati maupun hotel berbintang seperti, Harmoni One, Allium, Goodway, Swissbell dan lainnya. 

"Untuk sementara ini masih ada 20 hotel yang melaporkan, belum tahu yang lain lagi," kata Azman. 

Untuk itu, Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan modus seperti itu, jikapun terjadi tunggakan maka pihaknya pasti akan menyurati sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

"Pasti disurati, tidak bisa hanya lewat telepon saja, makanya masyarakat jangan mau terkecoh dan jika ada tindakan seperti itu, langsung laporkan ke kami," kata dia. 

Ia juga sudah mendorong agar pihak hotel melaporkan tindakan tersebut agar segera ditindak. Dan sampai saat ini belum ada pihak hotel membayarkan sejumlah uang kepada oknum yang tidak bertanggung jawab itu.***

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews