Proyek Kota Baru dan Ferry Terminal di Coastal Area Karimun Bisa Dongkrak Ekonomi

Proyek Kota Baru dan Ferry Terminal di Coastal Area Karimun Bisa Dongkrak Ekonomi

Komisaris Utama PT Jaya Annurya Karimun (JAK) Johanes Kennedy. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pembangunan mega proyek kota baru dan ferry terminal di Kabupaten Karimun mulai dilaksanakan. Kedua proyek tersebut diharapkan bisa menjadi pendongkrak ekonomi dan pariwisata Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kepri.

Pembangunan kota baru dan ferry terminal di Coastal Area Karimun tersebut dilakukan oleh PT Jaya Annurya Karimun (JAK) dengan menggandeng konsultan dari Belanda. 

"Salah satu harapan yaitu menjadikan wilayah Karimun menjadi kawasan ekonomi khusus pariwisata," kata Komisaris Utama PT Jaya Annurya Karimun (JAK) Johanes Kennedy, Rabu (9/8/2017) usai syukuran dimulainya pembangunan mega proyek kota baru tersebut.

Selain itu, mega proyek itu diharapkan menambah pendapatan daerah, ikut membantu kesejahteraan masyarakat Karimun dan menjadi tempat wisata tersendiri oleh masyarakat Karimun sendiri. 

"Warga karimun tidak perlu jauh-jauh pergi wisata, karena di sini sudah ada tempat wisata," ucap pria yang kerap disapa Jhon itu.

Acara syukuran dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan sejumlah anggota DPRD Karimun.

Kota Baru dan Ferry Terminal baru di Coastal Area, bisa menjadi ikon baru untuk Kabupaten Karimun dan tempat pariwisata andalan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews