Pembangunan Kota Baru Dimulai, Karimun Punya Tempat Wisata Baru

Pembangunan Kota Baru Dimulai, Karimun Punya Tempat Wisata Baru

Komisaris Utama PT Jaya Annurya Karimun (JAK) Johanes Kennedy (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Pembangunan mega proyek, Kota Baru dan Ferry Terminal di Coastal Area Karimun dimulai. Pembangunan itu diharapkan bisa menjadi kawasan ekonomi pariwisata Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kepri.

Pembangunan kota baru dan Ferry Terminal tersebut dilakukan oleh PT KAJ menggandeng konsultan dari Balanda, agar menjadi sorotan di Asia Tenggara.

"Salah satu harapan yaitu, menjadikan wilayah karimun menjadi kawasan ekononi khusus pariwisata," kata Komisaris Utama PT Jaya Annurya Karimun (JAK) Johanes Kennedy, Rabu (9/8/2017) usai sukuran dimulainya pembangunan mega proyek.

Selain itu, dengan juga menambah pendapatan daerah, mensejahterakan masyarakat Karimun dan menjadi tempat wisata tersendiri oleh masyarakat dan tidak perlu untuk keluar daerah lagi.

"Warga karimun tidak perlu jauh-jauh pergi wisata, karena disini sudah ada tempat wisata," ucap pria yang kerap disapa Jhon itu.

Acara sukuran dimulainya Mega proyek tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Komisaris Utama PT Jaya Annurya Karimun (JAK) Johanes Kennedy dan Anggota DPRD Karimun.

Dengan dibangunnya Kota Baru dan Ferry Terminal baru di Coastal Area, bisa menjadikan ikon baru untuk Kabupaten Karimun dan tempat pariwisata yang menjadi sorotan.


(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews