Gembong Begal Motor Roboh Ditembak Setelah 15 Kali Beraksi

Gembong Begal Motor Roboh Ditembak Setelah 15 Kali Beraksi

Ilustrasi. (foto:ist joglosemar)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Begal sepeda motor kembali kena batunya di Medan, Sumatera. Setelah sebelum dihakimi massa hingga tewas di kawasan perkebunan tebu, kali ini seorang begal motot ditembak petugas.

Petugas dari Sat Reskrim Polresta Medan, Rabu (4/3/2015) melumpuhkan perampok itu di tanah garapan Eks HGU PTPN 2, Jalan Panglima Denai Medan, Sumatera Utara.

Tersangka yang ditembak kakinya berinisial IML (29), warga Jalan Sakti Lubis, Simpang Limun. Sementara rekannya, I (28), ditangkap di kediamannya di tanah garapan PTPN2.

Kepada wartawan, Kanit Ranmor Sat Reskrim Polresta Medan, AKP Zufri Siregar menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berdasarkan laporan korban Dwi P yang mengalami perampokan sepeda motor di kawasan tanah garapan, Jalan Denai pada Januari 2015 lalu.

"Saat kita periksa, dua tersangka mengaku telah 15 kali melakukan aksinya. Kita masih melakukan pengembangan untuk menangkap penadahnya,” ungkapnya.

"Setahun ini nganggur, makanya aku ngerampok sepeda motor. Sepeda motor rampokan, kami jual ke tukang spare part bekas,” kata IML soal alasannya merampok.

(her)



Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews