Wings Air Buka Tiga Rute Baru dari Tanjungpinang

Wings Air Buka Tiga Rute Baru dari Tanjungpinang

Pesawat Wing Air jenis ATR-600 (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Wings Air (Lion Grup) membuka tiga rute penerbangan baru dari Bandara Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang, Kepri menuju bandara di Kabupaten Deli Serdang, Kota Batam dan Kota Pekanbaru.

Manajer Lion Air Tanjungpinang, Handoko Dwi Prasetio mengatakan, Pesawat Wings Air jenis ATR-600 dengan kapasitas penumpang 72 orang mulai beroperasi pada 2 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB.

"Kami siap melayani penumpang dengan rute penerbangan dari Tanjungpinang ke Kualanamu (Deli Serdang, Sumatera Utara), Tanjungpinang-Batam, Tanjungpinang-Pekanbaru," ujar Handoko di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dikutip dari Antara, Jumat (28/7/2017).

Kata Handoko, untuk rute Tanjungpinang menuju Deli Serdang mulai dibuka pada 4 Agustus 2018.

"Untuk acara inaugural flight dilaksanakan pada Rabu 2 Agustus pukul 17.00 WIB di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang," kata dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang mendukung perluasan wilayah penerbangan Wings Air.

"Mudah-mudahan ke depan kerja sama ini bisa ditingkatkan lagi. Dengan terhubungnya akses penerbangan ke Tanjungpinang, kami berharap para pelanggan Lion Group semakin mudah berpergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air," ucapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Lis Darmansyah mengatakan kehadiran Wings Air di Bandara Raja Haji Fisabillah merupakan kabar gembira untuk masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

"Masyarakat semakin mudah melakukan perjalanan melalui jalur udara," katanya.

Lis mengatakan perkembangan daerah perlu didukung oleh semua pihak, terutama yang bergerak di sektor jasa penerbangan.

Wings Air akan mempermudah akses masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung dan menikmati kota kecil yang nyaman dan aman itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Lion Grup. Semoga ini dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang," kata dia.***

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews