Pasca Insiden Taksi Online di Nohil, Konsumen Hypermart Anjlok

Pasca Insiden Taksi Online di Nohil, Konsumen Hypermart Anjlok

Insiden antara taksi pangkalan dan taksi online di Nagoya Hill bikin pengunjung Hypermart anjlok (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengunjung ritel Hypermart Nagoya Hill, Lubuk Baja, Batam, turun hingga 40 persen. Hal itu diungkapkan Kadis Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar ketika menghadiri acara Musda II Perhimpunan Hotel dan  Restoran Indonesia (PHRI), di Hotel Nagoya Mansion, Kamis (27/7/2017).

"Kemaren saya juga dapat laporan bahwa traffic pengunjung ritel Nagoya Hill turun, biasanya 4000 sekarang menjadi 2500," ujarnya di depan peserta musda.

Ia menjelaskan, keadaan tersebut salah satu akibat kasus taksi beberap waktu lalu namun faktor lain juga ada. 

"Masak karena enam orang yang bermasalah di taxi, dampaknya jutaan orang ngak mau lagi ke Batam," ujar dia. 

Buralimar mengungkapkan, untuk itu kedepan semua kita termasuk PHRI harus semangat membangkitkan kunjungan wisata ke Batam. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan iven Kenduri di Alun-alun Engki Putri, di acara tersebut dibuktikan bahwa Kota Batam aman buat siapa saja. 

“Event itu semacam makan bersama satu hari, kita akan undang 1000 turis Singgapura untuk acara itu," katanya.

Selain itu ia mengatakan, Sebanyak 60 persen Kepri terdiri dari kelautan 40 persen daratan, sangat tepat potensi wisata Kepri dimajukan. 

"Pantai pantai ini akan kita jual, seperi sekarang Fantasi Islan, Avava sedang perbaikaan, semuanya untuk kemajuan pariwisata," paparnya.

Buralimar optimis kedepan pariwistaa Kepri Akan lebih baik lagi.***

(yes) 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews