Baju Lebaran Diskon 75 Persen, Buruan ke Matahari Nagoya Hill!

Baju Lebaran Diskon 75 Persen, Buruan ke Matahari Nagoya Hill!

Foto: nagoya-mansion.com

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu hari menjelang hari lebaran, Matahari Nagoya Hill menggeber diskon hingga 75 persen. Harga ini berlaku untuk Sabtu (24/6/2017).

Dari pantauan wartawan batamnews.co.id ribuan warga padati Nagoya Hill sejak beberapa hari terakhir. Tidak sedikit masyarakat memanfaatkan momen ramadan untuk berburu diskon harga yang fantastis.

Salah satunya diskon yang ditawarkan Matahari pada pakaian lebaran seperti baju koko, baju batik, kemeja dan kain sarung.

Biasanya setiap item rata-rata dibandrol Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu. Namun saat ini harga menjadi Rp 100 ribuan.

Salah seorang petugas, Anta mengatakan, diskon besar-besar ini sudah dimulai sejak Kamis (23/6/2017) lalu, dan berakhir hari ini. "Untuk besok dan hari selanjutnya harga kembali normal," ujarnya kepada wartawan batamnews.co.id.

Sementara item lain juga sama, seperti kemeja yang biasanya  Rp 499 ribu, sekarang turun menjadi Rp 100 ribu. Namun itu hanya untuk merek tertentu seperti Hassenda, tidak untuk semua item. Begitu juga dengan kain sarjng yangs emula Rp 200 ribu menjadi Rp 80 ribu.

Terlihat juga pakaian yang menawarkan diskon besar-besaran  tersebut tidak hanya diburu oleh masyarakat lokal Batam namun juga ada dari Singgapura dan Malaysia. *** (Yes)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews