Satpol PP Tangkap Pengkonsumsi Obat "Komix" Berlebihan di Gazebo Istana Damnah

Satpol PP Tangkap Pengkonsumsi Obat "Komix" Berlebihan di Gazebo Istana Damnah

Bungkusan obat batuk Komix yang ditemukan di gazebo Istana Damnah Lingga (foto : Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Lingga bergerak cepat usai memperoleh informasi ditemukannya puluhan bungkus obat batuk komix di gazebo Komplek Istana Damnah Daik Lingga yang diduga disalahgunakan untuk mabuk-mabukan.

Kepala Satpol PP Lingga Said Rudi Fallo melalui Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Satpol PP Lingga Hazni Hamka mengatakan, ternyata pengkonsumsi obat batuk komix tersebut merupakan seorang remaja berusia 17 tahun yang diketahui telah putus sekolah.

"Itu ada satu orang. Kami bawa ke kantor, karena handphone yang bersangkutan banyak video dan foto porno. Jadi beliau sudah dibina dan diberikan sanksi secara tertulis," kata dia kepada batamnews.co.id, Rabu (26/07/2017).

Kata Hazni, remaja sebut saja bernama IR pengguna obat batuk komix berlebihan tersebut, merupakan warga salah satu desa yang ada di  Kecamatan Lingga.

Sementara itu, untuk penjagaan di Komplek Istana Damnah oleh pihak Satpol PP, ia mengaku terus melakukan penjagaan. Namun, kegiatan yang mencurigakan sulit terpantau.

"Penjagaan oleh Satpol tetap dilakukan. Hanya saja tidak terpantau oleh anggota kami. Karena pergerakan mereka sulit di lacak. Kalau untuk imbauan sudah kita lakukan beberapa bulan yang lalu melalui camat terkait Perda K3," katanya.

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews