Seorang Istri Mengamuk, Kemaluan Selingkuhan Suami Dimasukkan Cabai

Seorang Istri Mengamuk, Kemaluan Selingkuhan Suami Dimasukkan Cabai

Seorang istri di Vietnam menyerang perempuan yang selingkuh dengan suaminya menggunakan cabai merah. (Foto: Ist/Dat Viet)

BATAMNEWS.CO.ID, Hanoi - Seorang wanita yang tengah hamil mengamuk dan menyerang seorang perempuan yang selingkuh dengan suaminya. Dia menyerang selingkuhan suaminya itu dengan memasukkan paksa cabai merah ke organ kemaluannya.

Mengutip laporan media Vietnam, Dat Viet, wanita hamil bernama Ly Chanel, 23, kesal karena suaminya mulai menghilang berjam-jam.

Mereka baru menikah tujuh bulan. Padahal Ly sedang bersiap untuk melahirkan anak pertamanya.

Pada awal pekan ini, Ly dan tiga temannya sengaja diam-diam mengikuti suaminya Chien Keo, 24, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Sang suami ternyata melakukan pertemuan dengan perempuan lain di sebuah motel di wilayah Provinsi Thai Nguyen, Vietnam.

Ly yang sedang hamil tiga bulan marah dan memisahkan suaminya dari perempuan tersebut. Tak cukup, Ly yang sudah membawa cabai merah memasukkan paksa sayuran pedas itu ke organ kemaluan korban, sedangkan tiga temannya ikut membantu memegang korban di atas ranjang.

Berita aksi nekat Ly menyebar di Facebook. Beberapa pengguna Facebook penasaran mengapa Ly melakukan tindakan yang mereka anggap sangat kejam.

Ly menjawab rasa penasaran para pengguna Facebook sebelum menutup akun Facebook-nya.

”Bagaimana dia bisa merawat kita jika dia menipu dengan perempuan lain? Seorang wanita yang menghancurkan keluarga? Wanita bisa memaafkan dengan mudah, tapi mereka tidak akan pernah bisa melupakannya,” tulis Ly.

”Cemburu itu menyakitkan. Dia akan tahu ini. Ada orang yang membenci saya sekarang, tapi hidup seperti itu, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang,” lanjut Ly, yang dikutip news.com.au, Jumat (21/7/2017).

Belum ada laporan apakah serangan Ly ditindak oleh pihak kepolisian atau tidak karena perbuatannya itu.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews