Kantor Walikota Heboh, Seorang PNS Wanita Ditemukan Tergeletak di Toilet

Kantor Walikota Heboh, Seorang PNS Wanita Ditemukan Tergeletak di Toilet

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang PNS Pemko Batam ditemukan tidak sadarkan diri di toilet lantai dua Kantor Walikota Batam, Batam Centre, Selasa (18/7/2017). Setelah dibawa ke rumah sakit, pegawai itu meninggal dunia.

PNS bernama Maya Kemaladewi ditemukan tidak sadarkan diri oleh rekan kerjanya karena sudah lebih dari satu jam tidak juga keluar dari dalam toilet.

"Ditemukan di toilet oleh temannya tidak sadarkan diri karena sudah lama berada di dalam toilet, akhirnya pintunya didobrak dan ditemukan sudah tidak sadarkan diri," ujar Ardiwinata, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Batam, saat dikonfirmasi Batamnews.co.id, Selasa (18/7/2017).

PNS yang bertugas sebagai Kasubag Kebijakan Administrasi Pembangunan Setdako Batam itu akhirnya meninggal pada pukul 12.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB).

"Sempat dibawa ke RSAB, dan meninggal pada pukul 12.30 WIB, kata dokter meninggal dikarenakan serangan jantung," kata Ardi.

Almarhumah akan dikuburkan di Pekanbaru pada esok hari. Sementara ini almarhumah masih disemayamkan di rumah duka di Komplek Rafflesia Blok C3 Nomor 4.

Kejadian itu sempat membuat terkejut dan heboh para pegawai yang sedang bekerja.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews