Mobil Dibawa Ibu-ibu Hantam Lori Sedang Parkir

Mobil Dibawa Ibu-ibu Hantam Lori Sedang Parkir

Mobil Kijang yang menghantam lori parkir di pinggir jalan depan komplek ruko City Garden, Batam Centre, Batam, Jumat (21/7/2017) siang. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mobil lori rental BP 8283 ZE yang sedang parkir dihantam oleh mobil Toyota Kijang BP 1861 BZ. Kejadian itu di depan komplek ruko City Garden, Batam Centre, Batam, Jumat (21/7/2017) siang.

Mobil Kijang yang dikendarai oleh seorang wanita hancur pada bagian depan sebelah kiri, setelah menabrak bagian belakang lori.

Sementara itu, lori tersebut terdorong beberapa karena hantaman kijang, bahkan bagian depan lori juga menabrak pohon hingga tumbang dan kacanya pecah.

"Lorinya parkir, tiba-tiba aja mobil kijang menabrak dari belakang. Entah karena rem blong atau salah injak gas," ucap seorang warga.

Dalam kecelakaan tersebut, juga ada satu motor Honda Beat BP 3650 GO yang diduga terserempet oleh mobil Kijang tersebut sebelum menghantam lori.

"Ada motor juga yang kenak, orangnya berdarah-darah. Tapi nggak tau kenapa dia kenak dan jatuh," katanya saat ditanya anggota Satlantas Polresta Barelang.

Dari informasi yang didapat di lapangan, korban yang berada dalam mobil Kijang mengalami luka yaitu seorang anak yang duduk di bagian kiri. Tapi belum diketahui pasti kondisinya hingga saat ini, warga langsung membawa ke rumah sakit bersama dengan ibunya yang menyetir.

Selain itu, pengendara Honda Beat juga langsung dibawa ke rumah sakit bersama dengan anaknya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews