Avanza Berisi 4 Orang Terbalik di Pelita

Avanza Berisi 4 Orang Terbalik di Pelita

Avanza yang terbalik di kawasan Pelita Lubuk Baja Batam (Foto: Yogi ES/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Kendaraan minibus Avanza jungkir balik di Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kamis pukul 00.45 WIB. Avanza itu terbalik setelah menghindari sebuah sepeda motor jenis Vixion yang menyalip.

Sopir Avanza yang diketahui warga negara India tampak terluka cukup parah. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda.

Ada empat orang di dalam mobil tersebut saat kejadian. Dua diantaranya wanita. 

Kejadian nahas itu berawal ketika Avanza warna hitam dengan plat BP 1682 EM melaju kencang dari arah simpang The Evitel Hotel Batam. Waktu bersamaan tiba-tiba sebuah motor Vixion menyalib dari kiri menuju ke tengah jalur mobil.

Sopir mobil kaget dan banting setir ke kanan, kemudian menabrak tiang listrik sebelum terbalik empat kali. Kecelakan diperkirakan terjadi pada pukul 00.45 wib malam.

"Mobil sangat kencang, kalau diperkirakan di atas 100 kecepatannya," ujar salah seorang warga yang melihat kejadian itu.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, di dalam mobil terdapat empat orang, namun yang paling yang paling parah adalah sopir.

"Yang paling parah orang India itulah, dia yang bawa mobil," ujar dia. Kondisi mobil tampak parah. Bagian depan hancur.***

(yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews