Korban Kecelakaan di MCP Batu Ampar Patah Leher, Saksi: Bawa Motornya Kayak Setan

Korban Kecelakaan di MCP Batu Ampar Patah Leher, Saksi: Bawa Motornya Kayak Setan

Sepeda motor Yamaha R15 yang terlibat kecelakaan di MCP Batu Ampar (Foto: Yogi ES/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan tragis menimpa pengendara pengemudi sepeda motor Yamaha R15 di Jalan Kerapu Kompleks MCP, Batu Ampar, Batam, Kamis malam.

Kejadian nahas itu berawal ketika motor besar itu datang dari arah Tanjung Sengkuang menuju jalan raya Batu Ampar. Pada saat bersamaan sebuah motor Honda Vario BP 3522 MQ melintas masuk ke kompleks pergudangan MCP Batu Ampar.

Tabrakan tidak bisa dielakan. Pengendara motor R15 diperkirakan tidak sadarkan diri. Namun, pengendara motor Vario yang diketahui salah seorang karyawan MCP mengalami luka-luka dan patah tulang.

Salah seorang saksi mata Evan mengatakan, motor R15 melaju dengan kencang karena ada yang melintas ia tidak bisa kendalikan sehingga pengendara terguling. 

"Yang punya motor gede nggak sadarkan diri, darah sudah bercucuran dari hidungnya," ujarnya kepada batamnews.co.id.

Saksi lain juga menyayangkan motor gede ini terlalu kencang. "Gimana nggak nabrak, bawa motor kayak setan," ujar ibu-ibu yang berada di lokasi.

Dari pantauan batamnews.co.id motor R15 pada  bagian depan hancur parah atau "patah leher". Sedangkan motor Vario merah hanya gores di bagian bodi saja.

Sampai berita ini dinaikan ketiga korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Lubuk Baja. 

Kedua motor masih berada di lokasi, banyak masyrakat yang masih menonton keadaan motor yang rusak parah.

Menurut keterangan warga setempat jalan tersebut memang rawan kecelakaan. Tiga hari yang lalu juga terjadi tabrakan, begitu juga satu minggu yang lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews