Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Mbappe

 Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Mbappe

Kylian Mbappe. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London – Klub Liga Inggris, Arsenal, sedang berburu tanda tangan pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Menurut berita yang dimuat Off the Post, Sabtu (15/7/2017), Meriam London dikabarkan bersedia memecahkan rekor transfer untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemuda 18 tahun tersebut.

Arsenal dikabarkan bersedia menyodorkan dana tunai senilai 123 juta poundsterling atau sekira Rp 2,1 triliun untuk Mbappe. Nominal tersebut mengalahkan rekor transfer pemain termahal yang saat ini dipegang Paul Pogba.

Penggawa Timnas Prancis tersebut menjadi pemain termahal dunia dengan harga 89,3 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun. Rekor tersebut didapat saat Manchester United mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski begitu, sepertinya langkah Arsenal untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe cukup sulit. Pasalnya, Meraim London akan mendapat hadangan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid saat ini bisa dikatakan menjadi klub terdepan yang bisa mengamankan jasa Mbappe musim ini. Terlebih setelah sang pemain menyatakan ketertarikan untuk bermain bersama idolanya, yakni Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Madrid.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews