Sore Ini, 757 Kepri Jaya FC Siap Bungkam Persiraja Banda Aceh

Sore Ini, 757 Kepri Jaya FC Siap Bungkam Persiraja Banda Aceh

757 Kepri Jaya FC (foto : ist/Tanjungpinang Pos)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hari ini, Sabtu (8/7) pukul 16.00 WIB 757 Kepri Jaya FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Mas, Batam dalam pertandingan Liga 2 Indonesia.
 
Kedua tim tampak optimis untuk saling mencuri point pada pertandingan ini. Hal tersebut disampaikan oleh kedua pelatih masing-masing tim pada jumpa pers di kantor sekretariat Kepri Jaya pada, Jumat (7/7/2017).

Mardianto, Pelatih kiper Kepri Jaya mengatakan program latihan anak asuh Jaino Matos sudah mengalami peningkatan. Mereka, kata dia, sudah memiliki Staff kepelatihan fisik yang baru saat ini telah mengevakuasi fisik pemain.

"Dengan perombakan dari manajemen ini, ada peningkatan dari para pemain," kata Mardianto.

Mardianto mengatakan, saat ini tim juga mendapatkan tiga pemain tambahan yang sudah didatangkan manajemen, tiga pemain ini nantinya akan bermain di pertengahan musim mendatang.

"Pemain yang kita turunkan adalah pemain lama juga, pemain baru nanti di babak kedua Liga 2 Indonesia bergulir," ujarnya.

Sementara itu pelatih Persiraja Banda Aceh, Anwar tak ingin memberikan poin kepada Kepri Jaya untuk menambah poin. "Kami akan bermain menyerang meskipun dikandang lawan," ujarnya.

Pemain penyerang Persiraja  Banda Aceh, Fery Komol sudah lepas dari skorsing selama dua bulan karena mendapatkan hukuman karena melawan wasit dan satu pemain tidak akan memperkuat tim karena masih mengalami cedera.

Sementara ini, Kepri jaya hanya mengoleksi lima point dan berada di posisi ke enam klasement sementara grup 1 Liga 2 dengan sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan lawannya Persiraja Banda Aceh memantapkan posisi mereka di posisi tiga klasement sementara.

(yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews