Masyarakat Lingga Utara Segera Nikmati Aliran Listrik 24 Jam

Masyarakat Lingga Utara Segera Nikmati Aliran Listrik 24 Jam

Ilustrasi aliran listrik (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pengoperasian arus listrik 24 jam di wilayah Pancur dan sebagian wilayah Lingga Utara, Kabupaten Lingga menunggu pergantian KWh prabayar.

Kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga, Johari Nainggolan mengatakan, beberapa waktu lalu telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat di daerah tersebut agar pindah ke KWh prabayar 100 persen.

"Yang punya KWh lama harus diganti. Karena, program pusat memang begitu. Tapi, kita prioritaskan untuk Pancur," kata dia ketika dihubungi batamnews.co.id, Jumat (14/07/2017).

Ia menjelaskan, jika semua masyarakat yang berada di Pancur dan sekitarnya telah menggantikan KWh lama dengan KWh prabayar. Kata dia, proses pengaktifan jaringan listrik akan lebih cepat.

"Kapan pemasangan KWh prabayar itu dilakukan, tergantung Kepala PLN Sub Ranting Pancur, karena belum gabung sama kita (PLN Sub Rayon Daik) jadi belum di bawah saya," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini masyarakat yang berada di Pancur dan wilayah sekitarnya sangat mendambakan aliran listrik selama 24 jam.

Selama ini masyarakat di daerah itu baru menikmati listrik selama 12 jam.

RUZI

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews