Ahli IT ITB Hermansyah Dicegat dan Dibacok di Tol Jagorawi

Ahli IT ITB Hermansyah Dicegat dan Dibacok di Tol Jagorawi

Hermansyah. (foto: ist/repro/tvone)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta – Pakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah dibacok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi. Ia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi bersimbah darah.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Depok, Hermansyah tiba pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba di RS Hermina, Hermansyah dalam kondisi terluka parah.

"Lukanya banyak, sampai di leher," kata petugas sekuriti RS Hermina, dilansir Viva.

Saat ini Hermansyah berada di ruang operasi di lantai dua. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6.

“Katanya di Jagorawi. Keluarganya sudah di dalam,” ujar sekuriti itu.
 
Teuku Gundawan, teman Hermansyah mengatakan, korban dibacok di depan istrinya yang berada di dalam mobil. Dia melihat langsung saat pelaku memukul dan membacoki suaminya.

"Kan istrinya duduk sebelah sopir, tidak turun, tidak disentuh pelaku. Istrinya langsung menaikkan ke mobil, langsung melarikan dia ke mobil," kata Gundawan.

Gundawan menceritakan, saat itu Hermansyah dan istrinya dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Depok, usai mencari makan.

Ketika mobil yang dikemudikan Hermansyah melaju di lokasi, tiba-tiba sebuah mobil berjalan zig zag di depannya.  

"Ketika sejajar menyerempet mobil korban. Lalu dikejar sama korban, berhenti. Ketika berhenti ternyata ada mobil lain dari belakang. Langsung seperti posisi dicegat," ujar Gundawan ditemui di RS Hermina, Minggu siang.

Saat itu Hermansyah turun dari mobilnya. Tapi ketika baru berjalan beberapa langkah keluar mobil, tiba-tiba sejumlah orang dari kedua mobil menghampirinya.

"Kemudian, dia baru turun diserang sekitar empat lima orang dari dua mobil. Sepertinya ada yang bawa senjata tajam. Luka cukup dalam di leher kiri, siku kiri," ujar Gundawan.

Setelah itu, dalam kondisi terluka parah, Hermansyah masuk lagi ke dalam mobil. Lalu, istri korban mengambil alih kemudi dan melarikan Hermansyah ke RS Hermina.  

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews