Kejutan untuk Gubernur Nurdin di Gelora Citra Mas

Kejutan untuk Gubernur Nurdin di Gelora Citra Mas

Gubernur Kepri Nurdin Basirun diberi kejutan di Gelora Citra Mas, Batam. (yude/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mendapatkan kejutan di ulang tahunnya yang ke 60 saat menonton pertandingan Kepri Jaya melawan Persiraja Banda Aceh di Gelora Citra Mas, Batam, Sabtu (8/7/2017).

Di sela-sela istirahat babak pertama, pihak manajemen membawa kue ulang tahun tanpa sepengetahuan Nurdin yang saat itu sedang  menonton pertandingan di ruang VIP. Sontak Nurdin terkejut. ia lalu tersenyum dan tampak raut bahagia di wajahnya.

Nurdin kemudian meniup lilin dan memotong kue yang diberikan. Sorakan selamat ulang tahun dari suporter pun menggema di dalam stadion olahraga itu.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah membuat kejutan ini, harapan saya mudah mudahan di sisa umur ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kepri," katanya di depan semua penonton. Nurdin berharap klub sepak bola Kepri bertambah maju.

Perwakilan suporter Kepri Jaya, Serma (Serdadu Melayu) juga memberikan ucapan selamat kepada Gubernur. "Mudah-mudahan diumur yang ke 60 bisa memajukan sepakbola Kepri," ujarnya kepada Nurdin.

Namun sayang, kado Nurdin itu terasa tidak lengkap karena tim 757 Kepri Jaya tidak mampu memberikan kemenangan pada pertandingan ini. Mereka hanya bisa menahan imbang tim tamu Persiraja Banda Aceh.

"Permainan bola ini ada faktor keberuntungannya juga. Kita juga tidak berkecil hati menerimanya," kata Nurdin setelah pertandingan. *** (yude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews