Mayat Perampok Dibiarkan Tergeletak di Jalan Setelah Dihajar Massa

Mayat Perampok Dibiarkan Tergeletak di Jalan Setelah Dihajar Massa

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Aksi begal atau perampokan sepeda motor di Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara kena batunya. Begal ini tewas dihajar massa saat tertangkap merampok sepeda motor seorang wanita bernama Popy Wulandari.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf kepada wartawan mengatakan, peristiwa itu terjadi Jumat malam (27/2/2015) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu korban, Popy Wulandari melintas di Jalan Hamparan Perak-Bulu Cina, persisnya di kawasan perkebunan tebu PTPN 2 Desa Paya Bakung.

Popy dipepet dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Mereka mencoba merampas sepeda motor korban. Namun Popy melawan dengan berteriak minta tolong sekuatnya. Teriakan korban didengar warga sekitar, yang langsung berhamburan datang ke sumber suara.

Melihat ratusan warga datang ke lokasi, dua perampok itu langsung kabur. Namun warga beramai-ramai mengejarnya. Nahas, saat dikejar sepeda motor yang mereka pakai terjatuh. Seorang pelaku yang ada di boncengan tertinggal, sementara rekannya langsung tancap gas meninggalkan rekannya itu.

Pelaku yang tertinggal mencoba kabur ke area perkebunan tebu, namun ditangkap warga. Ia lalu diseret warga ke badan jalan dan langsung dipukuli. Tak hanya menggunakan tangan dan kaki, pelaku juga dipukuli warga menunggunakan batu dan kayu.

Sekira satu jam dipukuli warga, pelaku akhirnya tewas di tempat. Jasadnya kemudian dibiarkan terkapar di tengah jalan.

Jasad korban baru dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Mako Brimob Polda Sumut, Jumat dinihari (28/2/2015) sekira pukul 01.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengetahui identitas pelaku.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews