Kerja di Perusahaan Teknologi Ini, Uang Saku Liburan Rp 66 Juta

Kerja di Perusahaan Teknologi Ini, Uang Saku Liburan Rp 66 Juta

BATAMNEWS.CO.ID - Bagaimana rasanya liburan kemudian diberi uang saku Rp 66 juta. Rasanya tentu tak terkira. Namun bagi perusahaan pengembangan web, Basecamp, di Chicago, semua bisa terwujud. Tidak itu saja, perusahaan tersebut memanjakan karyawannya dengan berbagai cara. 

Sebut saja kemudahan cuti, USD 100 per bulan untuk biaya pijat, USD 100 lagi untuk membeli sayuran segar, cuti 4 minggu jika karyawan melahirkan dan tetap dibayar penuh serta uang liburan USD 5.000 atau di kisaran Rp 66 juta. 

Saat musim panas, karyawan juga bekerja lebih singkat, hanya 4 hari dalam seminggu. CEO Basecamp Jason Fried menyatakan sebisa mungkin ia ingin para karyawan bahagia.

"Aku senang memberikan lebih banyak hal untuk membuat mereka lebih bahagia dan lebih nyaman. Sampai-sampai aku kehabisan ide," kata Jason seperti dikutip batamnews.co.id dari detikcom.

Memang Basecamp adalah perusahaan kecil dengan hanya 50 karyawan. Itu mungkin sebabnya memanjakan pegawai bisa lebih mudah.

Fried juga membebaskan karyawan mengusulkan apa saja untuk kebaikan mereka. "Jika seseorang meminta sesuatu yang masuk akal, kami akan memberikannya pada mereka," ujar dia. Tapi sudah barang tentu Anda adalah seorang karyawan yang diinginkannya. Jago di bidang pengembangan web dan berotak cerdas dan kreatif.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews