Rumah Mewah Kades yang Tidur Bergelimang Uang Ala Majapahit

Rumah Mewah Kades yang Tidur Bergelimang Uang Ala Majapahit

Rumah Kades Nono. ©2017 merdeka.com/budi

BATAMNEWS.CO.ID - Suhartono alias Lurah Nono tiba-tiba menghilang. Rumah Kepala Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto itu tertutup rapat. Kemana pergi Nono setelah melakukan aksi tidur bergelimang uang?

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (24/6/2017), sejumlah wartawan yang mendatangi rumah mewah berlantai 2 milik Nono, tidak berhasil menjumpai.

Rumah mewah bergaya Majapahit ini pagar depannya tidak dikunci, pintu rumah tertutup rapat. Wartawan yang mengetuk pintu, dan memanggil nama Lurah Nono, tidak ada jawaban.

Para tetangga enggan berkomentar terkait video yang sekarang ini viral di media sosial. Mereka hanya mengatakan sejak Jumat kemarin, rumah Kades Nono tampak sepi. Namun tidak ada yang tahu ke mana perginya Nono bersama keluarga.

"Sejak kemarin sepi mas, saya enggak tau ke mana," kata tetangga Nono yang enggan disebut namanya dilansir Merdeka.com

Sementara di Kantor Desa Sampang Agung juga tidak ada aktivitas dan tampak sepi. Tak seorang pun terlihat di kantor desa, termasuk di ruangan lainnya.

Pos jaga dibiarkan kosong tanpa penjaga. "Sejak pagi Balai Desa sepi mas, enggak tau ya, mungkin sedang liburan ya," kata Hadi, warga yang kebetulan melintas di depan Kantor Desa Sampang Agung.

Sebelumnya, video berdurasi 10 menit 12 detik menghebohkan media sosial.

Video itu viral lantaran seseorang yang diduga Kepala Sampang Agung, Suhartono alias Nono terlihat tidak mengenakan baju dan memamerkan uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 di dalam kamar. Tumpukan uang kertas itu tercecer di tempat tidur dan lantai kamar tidur.

Baca artikel menarik lainnya di Merdeka.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews