Warga Batam Merasa Nyaman Naik Taksi dan Ojek Online

Warga Batam Merasa Nyaman Naik Taksi dan Ojek Online

Para sopir taksi pangkalan yang mendatangi kantor Walikota Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah warga Batam lebih memilih layanan transportasi online dibandingkan transportasi konvensional. Transportasi online dinilai lebih nyaman dan aman. 

“Gimana mau masyarakat kota Batam, mau menggunakan taxi, sedangkan pelayanan tidak baik, kayak preman lagi penampilan, dan tidak sopan, sebelumnyq bagi taxi yg ingin demo, mohon untuk introspeksi pada pelayanan anda,” tulis Dona Harahap di media sosial Facebook seperti dikutip batamnews.co.id, Kamis (8/6/2017).

Ratusan sopir taksi pangkalan menyambangi kantor Walikota Batam di Jalan Engku Putri, Kamis (8/6/2017). Mereka menganggap kepala Dinas Perhubungan gagal untuk menyelesaikan persoalan taksi online.

Para sopir taksi tersebut meminta Walikota Batam, Muhammad Rudi dan kepala Dinas Perhubungan segera menyelesaikan permasalahan ini.

"Jangan sampai Batam akan jadi gejolak sosial, kami tidak main-main kalau Pak Rudi dan Yusfa Hendri tidak bisa selesaikan,” ujar Ketua Forum Komunikasi Taksi Barelang Anto Doha kepada wartawan di Kantor Walikota Batam, Kamis (8/6/2017).

Menganggapi persoalan ini, netizen malah menanggapi sopir taksi ini harus lebih meningkatkan pelayanan dari pada menggelar aksi demo. Karena, masyarakat mulai beralih ke taksi online yang pelayanannya bagus.

“Seharusnya memperbaiki apa yg kurang.. Dari taxi2 tersebut, Apakah pelayanannya, Apakah itu tarifnya, Atw yg lain2. Dan cari solusinya, Knpa banyak di minati online, Knp yg gak biasa? Apa, dan kenapa?,” tulis Saddam.

“Gimana mau masyarakat kota Batam, mau menggunakan taxi, sedangkan pelayanan tidak baik,kayak preman lagi penampilan, dan tidak sopan, sebelumnyq bagi taxi yg ingin demo, mohon untuk introspeksi pada pelayanan anda,” tulis Dona Harahap.

Kemudian komentar tersebut dibalas oleh Weihan Lim. “Bnr, tarifnya ja suka2 mereka” tulisnya.

Sementara netizen lain mennagapi dengan hal yang berbeda, ia mengatakan, dengan adanya taksi online maupun ojek online, biaya hidup bisa lebih hemat dan sangat membantu sekali.

“Kita mau nya di Batam ini hidup Hemat dgn ada nya Taxi Online sangat sangat membantu seluruh Orang yg berdomisili di Batam...,” tulis Syamsudin Bob.***

(isk)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews