Ini Pesan Danrem ke Pengguna Medsos di Kepulauan Riau

Ini Pesan Danrem ke Pengguna Medsos di Kepulauan Riau

Dandrem 033/ WP Brigjend TNI Fachri (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dandrem 033/ WP Brigjend TNI Fachri mengatakan Indonesia tengah diuji dengan perilaku sejumlah orang bermain media sosial. Banyak orang menggunakan media sosial dengan cara negatif.

Bahkan, perilaku itu telah mengusik kebhinekaan di Indonesia.

"Yang mengusik kebhinekaan itu adalah medsos, dimanfaatkan oleh oknum untuk menyebarkan informasi yang tidak benar," ujarnya Fachri saat buka puasa bersama di Makorem 033 WP Senggarang, Rabu (7/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Korem mengajak lapisan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat untuk sama-sama menjaga kebhinnekaan.

Fahcry juga berpesan, pers juga berperan serta meluruskan informasi yang beredar di media sosial agar tidak menjurus ke berita bohong.

Secara pribadi pihaknya  tidak setuju dengan berita berita hoak ini yang disebar oleh oknum. Apalagi sifatnya merugikan bangsa ini, maka dari itu mari sama-sama memberi informasi kepada publik yang benar.

Ia juga berpesan kepada media agar menjaga keutuhan bangsa ini dan memberikan informasi yang benar, tidak terpengaruh dengan berita berita hoak, karena peran media itu cukup besar.***

(adi)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews