Duh, Anak 9 Tahun Selamat, Ayah dan Paman Tewas Tenggelam

Duh, Anak 9 Tahun Selamat, Ayah dan Paman Tewas Tenggelam

Ilustrasi orang tenggelam

Batam - Dua warga Kampung Nelayan, Bengkong Laut, Amril (35) dan Ilham (21), ditemukan tewas tenggelam di perairan Golden Prawn, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Senin (23/2/2015) pukul 16.00 WIB. Diduga keduanya terseret arus pasang yang kuat.  

Keduanya tenggelam bersama satu orang anak Amril, Nabil Ananda Harahap (8). Namun menurut Nurlela, sepupu dari istri Amril, berhasil selamat.

“Anaknya diselamatkan orang dengan alat berat beko, sedangkan keduanya tak bisa diselamatkan,” ujar Nurlela ditemui batamnews.com di Rumah Sakit Otorita Batam.

Mendengar kabar ini, istri Amril, mengalami shock berat. “Dia (istri Amril) langsung pingsan mendengar kabar tersebut,” ujar Nurlela dengan raut wajah sedih.

Pada saat kejadian kedua korban sedang menjaring ikan. Pada saat itu ikut juga Nabil. “Mungkin karena arus kuat mereka terseret,” kata Nurlela.

Amril dan Ilham yang masih memiliki hubungan saudara, kemudian tak berapa lama ditemukan di kedalaman dua meter. Ilham dan Amril bekerja sebagai buruh bongkar muat di MB Batu Ampar. 

Saat ini mayat berada di RS Otorita Batam menunggu kedatangan keluarga lainnya.

 

[alf] 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews