Terungkap Dugaan Tewasnya Gadis asal Jakarta di Batam

Terungkap Dugaan Tewasnya Gadis asal Jakarta di Batam

Jenazah Desi saat di kamar jenazah RS Otorita Batam (Foto: Alfi Kurnia)

Batam - Gadis asal Jakarta yang ditemukan tewas di kamar kos, Desi Eka Lestari (21), diduga tewas akibat penyakit yang diderita. Dugaan ini disampaikan Rika, tetangga kos Desi.

"Kata ibu kos, dia(Desi) pernah cerita sama Ibu kos, kalau dia sakit Liver," ujar Rika (23) kepada batamnews.com Minggu (22/2/2015) malam.

Jenazah Desi pertama kali ditemukan oleh temannya Erna (23), dengan kondisi yang sudah berbau, tangannya memegang perut dan mulutnya meneteskan darah, dalam kondisi terlungkup. Diduga Desi tewas dengan menahan sakit luar biasa.

"Sebelum kami dobrak, saya sudah curiga, saya intip dari jendela kok posisi tidurnya nggak berubah dari kemarin, dipanggil-panggil gak nyaut, trus saya panggil teman yang lain, pas udah didobrak saya kaget melihat dia (Desi) sudah terbujur kaku," kata Erna.

Jenazah Desi rencananya akan langsung dikirim ke Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. "Jenazahnya mau dimakamkan di Jakarta," ujar Erna.

Desi pernah menjadi public relation di Ramos Cafe, namun ia berhenti dari pekerjaan sejak dua bulan lalu. Desi Eka Lestari, ditemukan sudah tak bernyawa di lantaidua nomor 6, Komplek Accelance, belakang ruko Pasir Ris, Batam Centre pada Minggu (22/2/2015).

 
[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews