Bursa Transfer

Tinggalkan Madrid, Pepe Gabung Raksasa Prancis

Tinggalkan Madrid, Pepe Gabung Raksasa Prancis

Pepe. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Setelah satu dekade merumput di Santiago Bernabeu, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe meninggalkan Real Madrid dan berlabuh di Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Marca, bek kelahiran Maceio, Alagoas, Brasil, 26 February 1983, tersebut semula di ambang bergabung dengan Inter Milan setelah negosiasi dengan PSG terhenti. Namun intervensi Pelatih Unai Emery baru-baru ini membuat Pepe mengubah keputusannya dan memilih bergabung dengan raksasa Prancis itu dengan durasi kontak selama dua musim.

Emery meyakinkan dewan klub PSG bahwa Pepe bisa menjadi kontributor penting untuk lini pertahanan Les Parisien. Perjanjian tersebut dicapai di Cardiff dalam sebuah pertemuan antara agen Pepe, Jorge Mendes, dan pemilik PSG Nasser Al Khelaifi.

Awal tahun ini, Pepe sempat mempertimbangkan untuk pindah ke Hebei Fortune, klub Liga Super China, yang menawarkan gaji yang bagus. Namun, dia sampai pada kesimpulan bahwa pergi ke China akan mengurangi peluangnya dipanggil ke Piala Dunia 2018, jadi dia akhirnya menolak kemungkinan itu.

Karena Real Madrid tidak pernah menawarkan kontrak dua tahun yang dia harapkan, mantan bintang Porto yang saat ini bebas transfer itu sempat didekati sejumlah klub, termasuk Inter Milan, PSG, dan beberapa tim Liga Primer. (Baca juga: Pepe Angkat Koper dari Real Madrid).

"Madrid tidak menawarkan saya dua tahun," kata pemain internasional Portugal itu. "Mereka cuma menawari saya setahun, jadi jelas bahwa saya tidak akan lanjut di Real Madrid. Ada pembicaraan dan negosiasi namun klub belum bertindak dengan benar. Itu membuat saya muak," kata Pepe.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews