Paulo Dybala Ancaman Lini Belakang Real Madrid

Paulo Dybala Ancaman Lini Belakang Real Madrid

Paulo Dybala (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala bakal menjadi ancaman lini belakang Real Madrid saat bersua Juventus pada Final Liga Champions yang berlangsung Millennium Stadium, Sabtu (3/6/2017) dini hari.

Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 19 gol plus sembilan assist dari 47 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Juventus.

Berkat kontribusi Dybala di lini depan, I Bianconeri berhasil mempertahankan gelar juara Serie A untuk keenam kalinya secara beruntun, serta meraih trofi Coppa Italia dalam tiga musim terakhir.

Dybala selalu mampu mencetak gol dalam dua laga terakhir di Serie A.

Ancaman tersebut diakui oleh Winger Real Madrid, Gareth Bale. Ia mengakui jika Paulo Dybala merupakan pemain berkualitas. Namun, Bale meminta Madrid untuk tak hanya fokus pada Dybala.

"Dybala ancaman nomor satu buat Real Madrid? Juventus memiliki pemain yang sangat berbahaya di setiap lini," kata Bale.

"Mereka sangat kuat dalam bertahan, namun juga memiliki pemain yang berbahaya di sektor serang. Juventus adalah lawan yang rumit untuk dihadapi, sama seperti kami.”

Di atas kertas, peluang kedua klub meraih kemenangan dan merengkuh trofi Liga Champions sama besar.

Sebab, dari 18 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Real Madrid dan Juventus sama-sama memetik delapan kemenangan serta dua laga sisa berakhir imbang.***

Baca artikel menarik lainnya klik disini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews