Cristiano Ronaldo berharap Buffon Tampil Buruk

Cristiano Ronaldo berharap Buffon Tampil Buruk

Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon saat semifinal Liga Champions 2014-15 (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Cristiano Ronaldo berharap Gianluigi Buffon tampil buruk pada laga final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, Wales (3/6/2017) mendatang. Karena, Ronaldo mengakui kalau Buffon adalah pemain terpenting di Juventus.

Los Blancos mengincar gelar ke-12, sedangkan Juventus mengincar gelar ketiga.

Jelang pertandingan, Cristiano Ronaldo mewaspadai pemain yang mampu menginspirasi permainan Juventus, yaitu Gianluigi Buffon.

"Kami telah melakukan segala persiapan untuk menghadapi laga final. Kami akan menghadapi lawan yang kuat yaitu Juventus, namun kami memiliki pemikiran yang positif," ujar Ronaldo.

"Kami percaya diri bisa mengalahkan Juventus. Apa pun bisa terjadi pada laga nanti, namun kami memiliki optimisme tinggi."

"Detail kecil bisa menjadi pembeda pada laga nanti. Karena itu, saya harap kami hanya membuat sedikit kesalahan dan Gianluigi Buffon bermain buruk," ujar kapten tim nasional Portugal tersebut.

Selama berkarier, Cristiano Ronaldo tercatat sudah lima kali membobol gawang Gianluigi Buffon. Gol teranyar terjadi pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2014-15.

Saat itu, Juventus menyingkirkan Real Madrid dari ajang Liga Champions dengan agregat total 3-2.***

Baca selengkapnya...


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews