Jurnalis Bagi-bagi Sembako di Tanjungkertang

Jurnalis Bagi-bagi Sembako di Tanjungkertang

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah jurnalis yang biasa meliput di jajaran Polresta Barelang menggelar bakti sosial. Mereka membagikan sembako kepada warga Tanjungkertang, Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam, Sabtu.

Jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Kriminal (Junkrik) Batam itu membagikan 100 katong paket sembako. Acara itu dihadiri Ketua RW 02 Tanjung Kertang, Lurah Rempang Cate, Suyatmi, juga Kapolsek Galang AKP Heri.

"Kita mencoba untuk saling berbagi di bulan yang baik ini. Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi berkah, buat semua," ujar ketua panitia, Romi Chandra. 

Adapun untuk satu paket sembako berisikan tiga kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula, lima bungkus indomie, dan tiga kaleng milo.

Lurah Rempang Cate, Suyatmi mengatakan setidaknya ada 978 kepala keluarga yang tinggal di kelurahan itu. ‎Mayoritas bekerja sebagai nelayan dan berkebun, Suyatmi mengatakan cukup banyak warga kurang mampu di sana.

“Memang rata-rata yang tinggal sudah tua-tua, dan ada juga yang tidak mampu," ujar Suyatmi.

Wanita berjilbab itupun gembira dengan bantuan yang diberikan kepada warganya itu. “Mudah-mudahan ada donatur-donatur lainnya,” ujar dia.***

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews