Perampok Beraksi di Ruko Angrek Sari Batam Center

Perampok Beraksi di Ruko Angrek Sari Batam Center

Ilustrasi perampok. (hetanews.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komplotan perampok beraksi di ruko Anggrek Sari Blok M nomor 16, Batam Center, Batam, Senin (22/5/2017) subuh sekitar pukul 04.45 WIB. Para penjahat itu menggasak barang-barang dan menyekap penjaga.

Kepada polisi, Basri - penjaga yang sempat disekap perampok, bercerita bahwa perampok itu berjumlah tiga orang. Saat ini ia sedang berada di Polsek Kota Batam untuk bersaksi.

Kanit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Mega Satria, mengatakan, sedang mendalami kasus ini dan meminta keterangan korban. Keterangan sementara, pelaku berhasil membawa kabur sebuah brangkas dari lantai tiga ruko.

"Ruko itu merupakan bekas kantor perdagangan umum. Dari keterangan Basri, pelaku berhasil membawa kabur yang disimpan dalam brangkas di lantai tiga ruko," ungkap Mega, Senin(22/5/2017). "Dia bilang dalam brankas ada uang Rp178 juta."

Basri mengaku, tidak bisa melawan tiga perampok yang mengancamnya dengan senjata tajam. "Mereka masuk dan menyekap Basri. Pengakuannya, ia diancam akan dibunuh jika melawan," kata Ipda Mega. 

Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus ini. "Mencari bukti dan memeriksa, Semoga bisa cepat kita ungkap kasus ini," katanya. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews