Perampok Cabul di Tanjungpinang Juga Beraksi di Batu 8

Perampok Cabul di Tanjungpinang Juga Beraksi di Batu 8

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro (kiri) didamping Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Raja Vindho mengekspos tersangka perampokan dan pencabulan. (foto: adi/batamnews)ta,

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Perbuatan Dianto alias Abak (27) membuat heboh sekaligus takut warga Kota Tanjungpinang. Dengan modus menjual pakaian via online, ia merampok dan mencabuli korbannya. Bahkan, dalam sehari Abak melakukan dua kali perbuatan bejat tersebut.

Korban pertama adalah NS (16), penjaga sekaligus anak pemilik toko pakaian di Sei Jang, Sabtu (13/5/2017). Dari laporan polisi, ia juga beraksi dengan modus serupa di sebuah toko di kawasan Batu 8.

"Modusnya sama, tersangka masuk ke toko menawarkan produk pakaian online dan langsung mengancam korban mengunakan gunting," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro didamping Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Raja Vindho, Sabtu (20/5/2016).

Iopda Raja Vindho mengatakan setelah menerima laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka dua hari kemudian atau pada Selasa (16/5/2017).

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews