Pengunjung Cisangkuy Berhamburan Lihat Kebakaran

Pengunjung Cisangkuy Berhamburan Lihat Kebakaran

Ilustrasi petugas kebakaran (Foto: google)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pengunjung tempat kuliner Cisangkuy bertaburan ketika rumah warga RW 5 / RT 1 Jalan Agus Salim, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang dilahap si jago merah, Jumat (19/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut salah satu karyawan Cisangkuy yang menyaksikan kejadian tersebut, mengatakan, tamu Cisangkuy langsung berhamburan melihat kobaran api yang berada di samping Cisangkuy.

"Saya heran melihat pengunjung berhamburan melarikan diri, setelah saya lihat ke atas rumah warga itu mengeluar api merah sangat besar," kata salah satu karyawan Cisangkuy kepada Batamnews.co.id.

Kemudian setelah melihat itu ia pun memberi tahu karyawan yang lain untuk melarikan diri.

"Karyawan lain sudah keluar, kami langsung mematikan listrik," kata dia.

Sementara itu warga setempat mengatakan, bahwa pemilik rumah tersebut bernama Agus pensiun Satpol PP Kota Tanjungpinang.

"Saya langsung kaget melihat itu, itu rumahnya Pak Agus," kata warga setempat.

Kemudian lanjutnya, bahwa rumah pak Agus itu tepatnya di belakang rumah anak Walikota Tanjungpinang  Syahrul dan bersebelahan dengan Cisangkuy.

"Istri Pak Agus sudah lama meninggal, setahunya Pak Agus tinggal dengan anaknya yakni Rasip dan Adi," ujar saksi.

Sementara itu 6 unit mobil Damkar Tanjungpinang terus melakukan pemadaman api tersebut dan kejadian itu sempat menjadi tontonan warga setempat.***

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews