Musibah Kebakaran di Sedanau

Soal Korban Kebakaran di Sedanau, Ini Kata Kapolsek

Soal Korban Kebakaran di Sedanau, Ini Kata Kapolsek

Kobaran api meluluhlantakkan sekitar tujuh bangunan di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Minggu (23/4/2017) dini hari. (Foto: Ist/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran hebat yang menghanguskan sekitar tujuh bangunan di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Minggu (23/4/2017) dini hari.

Kapolsek Bunguran Barat AKP Dunot Gurning mengatakan pihaknya masih fokus pada pemadaman api hingga kini.

"Kami masih belum mendapat laporan terkait korban sejauh ini. Kita masih nunggu informasi dari pihak keluarga yang rumahnya hangus. Sekarang lagi fokus memastikan api benar-benar padam," ujarnya.

Pihak kepolisian akan mengembangkan penyelidikan terkait asal sumber api dari gudang milik pengusaha Sedanau bernama Nato.

"Yang jelas nanti akan ada inventarisir. Saat ini kita masih di lapangan mengumpulkan laporan soal korban, kerugian dan sebagainya," terang Dunot.

Ia mengatakan beberapa pejabat Pemkab Natuna seperti Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan Sekda Wan Siswandi turut meninjau ke lokasi musibah kebakaran.

"Tadi juga ada bu wakil (Wabup) dan pak Sekda, kebetulan mereka juga ada acara di sini, jadi nampaknya sekalian meninjau," terangnya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews