Sambut Ramadhan, Bupati Karimun Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah

Sambut Ramadhan, Bupati Karimun Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bulan Suci Ramadhan 1438 H segera tiba. Dalam menyambut bulan penuh hikmah ini, Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq meminta masyarakat agar meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

Rafiq mengingatkan agar umat muslim Karimun terus menjaga persatuan dan kesatuan. Ia mengimbau untuk tidak saling menghasut sehingga membuat masyarakat terpecah belah.

“Sebentar lagi bulan suci Ramadan. Hendaknya kita meningkatkan iman dan taqwa kita. Saya atas nama pemerintah daerah meminta maaf,” kata Aunur Rafiq pada saat acara tabilgh akbar yang digelar Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Pulau Kundur, Sabtu (6/5/2017) malam dilansir Lendoot.com.

Rafiq juga berpesan agar masyarakat yang bergama Islam dapat melaksanakan seluruh ibadah dalam bulan Suci Ramadan.

“Kita sambut bulan puasa ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan. Karena barang siapa yang menyambut bulan Ramadan dengan bahagia maka diharamkan api neraka baginya,” ujar Rafiq.

Sementara itu ketua panitia, Haji Rubin Siregar menyebutkan tabligh akbar ini merupakan kegiatan besar pertama yang digelar oleh IKBI Kundur. Kegiatan ini adalah untuk tausiah dengan menghadirkan ustadz Muhammad Yahya Waloni.

“Untuk IKBI minta dukungan pemerintah daerah Karimun agar ke depannya semakin baik lagi,” ucap Rubin.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews