Acara Fun Walk Tunas Regency Berlangsung Meriah

Acara Fun Walk Tunas Regency Berlangsung Meriah

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Fun Walk Tunas Regency di area Kawasan Tunas Regency di Sagulung, Batam, berlangsung meriah, Minggu (30/04/2017). Acara jalan santi diikuti anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.

Acara tersebut juga diselingi senam zumba dan pertunjukkan pencak silat, serta reog ponorogo. Dalam puncak acara, panitia membagikan hadiah motor bagi para peserta.

Pemenangnya adalah Risma, seorang ibu rumah tangga. "Saya tidak menyangka memenangkan hadiah motor ini, dan sangat senang sekali, nantinya akan saya gunakan untuk mengantar anak ke sekolah,” kata Risma.

Ia pun tampak gembira dan berterima kasih atas hadiah tersebut. 

Ketua Panitia, Dede Rusmana, mengatakan, acara tersebut sekaligus mengajak masyarakat terbiasa dengan hidup sehat.

“Dan sekaligus memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang sudah kita bangun dan di kawasan Tunas Regency ini, yang mana kita lalui tadi sebagai rute jalan santai,” ujar dia.

Di Kawasan Tunas Regency dilengkapi tempat ibadah, sekolah club house, arena olah raga, kolam renang, pusat perbelanjaan, arena permainan, serta pujasera.

Coordinator Divisi Pemasaran, Harry menambahkan, Tunas Regency berdiri diatas lahan seluas 52 Hektar serta akan di bangun kurang lebih 2000 unit rumah dan ruko, dengan lingkungan asri, fasilitas yang lengkap, dan berlokasi strategis. 

"Untuk pembelian unit rumah maupun ruko, saat ini tersedia Unit Siap Huni, yang mana bayar angsuran DP pertama langsung bisa terima kunci dan ditempati, untuk Ruko bayar angsuran DP pertama langsung bisa buka usaha. Tanpa Booking Fee,” ujar dia.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews