Winner Deluxe Place, Hunian dengan Konsep Modern dan Dinamis

Winner Deluxe Place, Hunian dengan Konsep Modern dan Dinamis

Ilustrasi hunian Winner Deluxe Place (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memiliki hunian dengan konsep modern dan dinamis tentunya mimpi setiap orang. Dengan konsep ruang terbuka hijau membuat Anda lebih nyaman dengan memperoleh kesegaran alami, karena rumah tak hanya menjadi tempat tinggal saja.

Untuk menjawab impian Anda memperoleh ruang terbuka hijau. Winner Group kembali mempersembahkan hunian baru dengan konsep unik di daerah Batam Center, yakni perumahan Winner Deluxe Place.

Andri Fajari, Manager Marketing, Promotion & CSR Winner Group menyebutkan, perumahan Winner Deluxe Place memberikan konsep hidup modern dan dinamis. “Dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang, rumah dengan ruang yang lebih luas dan desain tropis dengan konsep go green,” kata Andri Fajari pada Batamnews.co.id, Kamis (20/4/2017)

Selain mengusung konsep go green, kata Andri, lokasi Winner Deluxe Place sangat strategis. Perumahan ini hanya berjarak 2 menit dari Bandara International Hang Nadim, 4 menit dari pasar dan Plaza Botania, 6 menit ke rumah sakit, 8 menit dari pusat pendidikan dan 10 menit ke kawasan industri.

“Winner Deluxe place di design dengan quality of living (Natural, smart design, landscape dan architecture),” kata Andri menjelaskan.

“Key point dari design Winner Deluxe Place meliputi, dedicated carport at home with canopy, privacy home, natural cross ventilation, garden, pedestrian zone, sports and wellness facilities dan double fasade,” ujarnya.

Perumahan Winner Deluxe Place terdiri dari tipe 54/90 29 unit, tpe 50/84 29 Unit dan tipe 36/72 132 Unit. Sementara Ruko tipe 76,5/70 48 unit dan Ruko Apartemen tipe 112.5/80 6 unit dan Tipe 112.5/78 6 unit.

“Untuk pengembangan kedepannya setelah hunian, akan dibangun hotel dan apartemen 8 lantai,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person : 0812 7709 4094/ WA 0859 8030 08687.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews