Dikabarkan Hilang Selama Sepekan, Gadis Ini Akhirnya Ditemukan

Dikabarkan Hilang Selama Sepekan, Gadis Ini Akhirnya Ditemukan

Ilustrasi (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Merliana (19) yang dilaporkan hilang oleh saudaranya ke Polsek Sekupang pada, Selasa (11/4/2017) di perumahan Tiban Kencana, Sekupang, Batam, berhasil ditemukan.

Gadis 19 tahun tersebut diketahui baru seminggu berada di Batam. Dia menginap di rumah tantenya semenjak datang. Dari pengakuannya, selama menginap dirumah tantenya ia kerap mendapat perkataan yang tidak bisa diterimanya.

Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon mengatakan, kalau korban yang baru seminggu di Batam nekat meninggakan rumah karena tidak tahan dengan perkataan tantenya.

"Pengakuannya, dia kesal dengan tantenya. Semenjak datang, dia selalu mendapat perkataan kasar dari tantenya," ujar Kompol Ferry pada Batamnews.co.id, Senin (17/4/2017).

Polsek Sekupang, berhasil menemukan Merliana di rumah seorang kerabatnya di Kawasan Sekupang, Batam, pada Minggu (16/4/2017). Ia diketahui kabur setelah tantenya pulang dari bekerja.

"Saat pulang kerja, rumah terkunci dan korban sudah tidak ada," kata Ferry.

Kemudian, kata Ferry, korban dicari oleh tantenya, sudah dua hari tidak ditemukan, barulah mereka membuat laporan polisi. "Setelah dicari selama dua hari, barulah mereka melapor," Katanya.

Saat kabur dari rumah, gadis 19 tahun itu sempat menginap di rumah seorang penjual jus yang baru dia kenal. Lalu, korban dijemput oleh keluarga Ibunya yang lain dan dibawa kerumahnya.

Setelah hampir sepekan menghilang, anggota Polsek Sekupang berhasil mendeteksi keberadaan korban, dan dalam keadaan selamat, di Perumahan Devin Sekupang.

"Alasan kaburnya karena tidak tahan karena perlakuan tantenya yang karap berkata kasar. Sekarang korban sudah kembali ke keluarga setelah kita minta keterangan," kata Ferry menambahkan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews