Demi Atletico, Gelandang 22 Tahun Ini Kencing Darah Setiap Bertanding

Demi Atletico, Gelandang 22 Tahun Ini Kencing Darah Setiap Bertanding

Saul Niguez © AFP

BATAMNEWS.CO.ID - Saul Niguez, gelandang Atletico Madrid mengungkapkan pengorbanan besarnya. Ia mengalami masalah kesehatan serius, namun ingin tetap bermain demi Atletico.

Gelandang berusia 22 tahun itu mengaku bahwa ia harus menggunakan kateter dalam dua tahun terakhir. Bahkan setiap selesai bertanding atau berlatih, Saul juga kerap kencing darah.

"Selama dua musim terakhir, saya menggunakan kateter. Dan setiap selesai bertanding atau berlatih, saya selalu kencing darah. Ini sungguh tidak mudah bagi saya. Saya berjudi dengan kesehatan saya karena terdorong untuk bermain di tim utama Atletico," terang Saul kepada Channel Mega.

Awal mula dari masalah yang dialami Saul itu adalah pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen. Dalam pertandingan di ajang Liga Champions musim 2014-15 itu,  Saul harus ditarik keluar pada menit ke-42 dan digantikan dengan Raul Garcia.

Saul lalu dilarikan dari BayArena ke rumah sakit. Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa Saul mengalami lebam pada ginjalnya. Ia pun terpaksa ditinggal di rumah sakit  di jerman sementara para penggawa Atleti lainnya pulang lebih dulu ke Spanyol.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews