Heboh, Beruang Masuk Rumah Dokter di Pekanbaru

Heboh, Beruang Masuk Rumah Dokter di Pekanbaru

Ilustrasi. (foto:ist net)

Pekanbaru - Seekor beruang dewasa tiba-tiba masuk ke pemukiman warga di Jalan Kuantan Raya, Limapuluh, Senin (16/2), sekitar pukul 15.00 WIB.

Diketahui, beruang yang belum tahu asal usulnya ini masuk ke rumah praktek dokter Tio. Beruang ini lantas merusak kaca, sehingga pemilik rumah tersebut trauma.

Informasi yang dirangkum batamnews.com, peristiwa yang jarang terjadi di Pekanbaru ini, awalnya saat dokter Tio hendak membuka prakteknya.

Tapi begitu pintu pagar dibuka, tiba-tiba datang tamu tak diundang. Bukan pasien yang mau berobat, tapi malah seekor beruang yang masuk ke dalam rumahnya.

Kaget ada beruang masuk, dokter Tio langsung menutup rapat pintu rumah prakteknya. Tapi beruang ini tetap nekat masuk, sehingga dua bagian pintu kaca jendela dipecahkan oleh beruang tersebut.

Karuan keluarga dokter ketakutan dan masuk kamar. Kaca pecah, beruangpun masuk rumah.

"Pak dokter itu langsung telepon pihak kepolisian karena rumahnya dimasuki beruang," kata Fadilah, Lurah Sekip, Kecamatan Limapuluh, saat ditemui wartawan.

Tak lama setelah masuk rumah, kata Fadilah, beruang tadi akhirnya keluar rumah dari halaman belakang rumah praktek dokter Tio.

"Persoalannya sekarang ini, beruang itu lari ke semak-semak permukiman penduduk yang sangat padat di kawasan Jl Kuantan dan Jl Lokomotif," terang Fadilah.

Saat ini warga berusaha memburu beruang berwarna hitam itu. Warga ramai berkerumun melihat peristiwa langka ini. Hingga malam ini, beruang tersebut belum juga berhasil ditangkap oleh warga.

Sementara itu pihak polisi kehutanan yang gagal menangkap beruang tersebut, saat ini sudah tidak ada lagi di tempat kejadian. Hingga saat ini, belum diketahui alasannya kenapa polisi kehutanan tidak menangkap beruang tersebut hingga berhasil ditangkap.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews