Andi Lala Ternyata Sempat Datangi TKP dan Tanyakan Kondisi Kinara

Andi Lala Ternyata Sempat Datangi TKP dan Tanyakan Kondisi Kinara

TKP pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara. Foto/Dok/KORAN SINDO

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Andi Lala (34), salah satu tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara, ternyata sempat datang ke TKP di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017).

Hal ini diungkap adik Sumarni, Saripon (50). Sumarni (60) adalah salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan satu keluarga di Medan.

Menurut Saripon, dia melihat kehadiran Andi Lala bersama istrinya sejak siang hingga sore hari pasca pembunuhan.

"Dia datang sama istrinya naik mobil. Sore dia pulang, sedangkan istrinya tinggal," kata Saripon, Selasa (11/4/2017).

Dirinya pun sempat berbicara dengan Andi. Bahkan, Andi menanyakan kondisi Kinara Arifah (4), korban selamat dari pembantaian itu. 

"Iya, dia nanya kondisi Kinara. Karena saya tidak ada berpikir aneh-aneh, saya bilang dibawa ke rumah sakit. Kondisinya sudah aman,” ujar Saripon.

Sesaat setelah jawaban Saripon atas kondisi bocah malang itu, Andi yang tercatat berdomisili di Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mulai gelisah. "Tingkah lakunya tidak seperti biasa. Dia bicara gugup," ujarnya.

Pelaku pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Medan tersebut diketahui berjumlah tiga orang. Selain Andi Lala, dua pelaku lain yakni Roni (21) dan Andi Syahputra (27) sudah ditangkap polisi.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews