Gubernur Nurdin Hadiri KKR Paskah di Temenggung Abdul Jamal

Gubernur Nurdin Hadiri KKR Paskah di Temenggung Abdul Jamal

Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tabqha Batam Centre memadati lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Jumat (7/4/2017). (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun ikut menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Jumat (7/4/2017) malam.

Dalam acara tersebut, Gubernur Kepri yang didampingi anggota DPRD Provinsi Kepri Asmin Patros, Ketua KONI Kepri Jhon Kennedy Aritonang serta beberapa pejabat lainnya. Acara itu digelar oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tabqha Batam Centre.

Di hadapan massa yang memadati lapangan Nurdin Basirun menyebutkan dirinya baru pulang dari Natuna untuk mendampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Pulau Anambas.

"Saya baru sampai di Batam hari ini dari Anambas mendampingi Panglima TNI dan tadi menerima telepon dari Walikota Batam Rudi untuk menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah," ucap Nurdin Basirun di hadapan jemaat.

Nurdin meminta kepada pimpinan Sidang Gereja GBI Tabqha agar diundang setiap tahunnya. "Semoga pada tahun berikutnya bisa diundang lagi," pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutannya di atas panggung, Gubernur Kepri didampingi Jhon Kennedy dan Asmin Patros menyumbangkan sebuah lagu yang diiringi para pemusik.

Dalam acara tersebut, juga digelar penyembuhan bagi jemaat yang sakit. Puluhan jemaat yang sakit, berkursi roda dan memakai tongkat didoakan oleh pimpinan Sinode Gereja Bethel Indonesia Niko Nyotorahardjo.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews