Teman Brigadir Megi Sering Langgar Disiplin Polri

Teman Brigadir Megi Sering Langgar Disiplin Polri

Brigadir Megi Satria. (foto: detik)

Pekanbaru - Brigadir Megi Satria diketahui sudah meninggal dunia saat diantarkan seseorang ke Klinik Rizki Medika Jalan DI Panjaitan, Pekanbaru, Jumat (13/2) siang. Kecurigaan terhadap kematian korban yang memicu penyelidikan polisi.

"Sudah didalami, keduanya diperiksa dan cek urin. Hasilnya urin positif mengandung sabu-sabu, ganja dan ekstasi," tutur Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (15/2/2015).

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Propam Polda, kedua oknum polisi ini mengaku sebelumnya mereka menggunakan sabu-sabu, termasuk juga Megi yang ikut bersama mereka.
"Menurut keterangan kedua orang ini, Megi ini baru coba-coba," ungkap Kabid Humas.

Dari catatan kepolisian, Megi bukanlah anggota yang pernah menjalani hukuman atau teguran, berbeda dengan Bn, ia sering melanggar aturan disiplin Polri.

"Bn memang sering melanggar disiplin. Dia ini anggota Polres Kuansing, sedang dalam tugas pengamanan di perusahaan, tapi tanpa izin lari ke Pekanbaru," ucapnya.

Saat ini, kedua oknum polisi yang memakai narkoba bersama Megi akan diproses dan bisa dihukum berat.

"Kita akan proses, bukan disiplin lagi tapi pada kode etik. Ini (pelanggaran) berat, ancamannya pecat. Akan kita tindak tegas polisi yang tidak bisa memberi contoh. Komitmen kapolda seperti itu," terang Guntur.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews