Aktivis Antikorupsi Terkapar Diberondong 8 Tembakan di Medan

Aktivis Antikorupsi Terkapar Diberondong 8 Tembakan di Medan

Ilustrasi. (foto:ist net)

Medan - Muchtar Effendi, warga Jalan Yong Panah Hijau, Medan Marelan ditembak oleh empat orang tak dikenal di Jalan Pancing V, Martubung, Medan, Sumatera Utara, Ahad (15/2/2015) dinihari.

Akibatnya, anggota Gerakan Rakyat Berantas Korupsi Sumatera Utara (Gebraksu) ini dibawa ke RS Delima Martubung karena mengalami delapan luka tembakan senjata sejenis airsoft gun di tubuh, kaki dan paha. Beruntung, nyawanya bisa diselamatkan.

Kejadian bermula saat pria berusia 41 tahun itu hendak menjemput temannya Saharuddin (39) warga Perumahan Permata Hijau, Jalan Pancing V untuk pergi ke Sibolangit menghadiri acara Gerakan Anti Narkoba.

Saat di Jalan Pancing V, mobil Terios yang dikendarai korban dipepet empat orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Korban pun turun dari mobilnya. Salanjutnya, keempat pelaku langsung mendekati korban sembari mengeluarkan senjata airsoft gun dan menembak korban.

"Pas mereka menembaki, saya tidak dapat mengelak. Setelah saya sudah terjatuh mereka langsung pergi dan saya tidak sempat mengejar," katanya.

"Saya rasa ada yang menyuruh dan mereka bukan perampok. Saya rasa mereka salah sasaran, karena mobil yang saya pakai itu punya Bang Saharuddin. Saya rasa pelaku ingin menghabisi Bang Saharuddin," jelasnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews