Warga Marchelia Heboh, Pria Setengah Telanjang Berdiri di Mimbar Masjid

Warga Marchelia Heboh, Pria Setengah Telanjang Berdiri di Mimbar Masjid

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Diduga mengidap gangguan jiwa (stres) seorang pria diamankan anggota Polsek Batam Kota, karena berdiri di atas mimbar masjid di daerah Perumahan Marchelia, Batam Centre, Batam, Senin (6/3/2017).

Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek tiga perempat warna coklat,

Pria tersebut dilaporkan oleh warga yang hendak salat di masjid itu. Melihat aksinya berdiri di atas mimbar masjid tanpa mengenakan baju, anggota Polsek Batam Kota langsung mengamankan pria yang diduga stres tersebut.

Sebagian warga menduga pria yang belum diketahui namanya itu merupakan napi Lapas Barelang yang dikabarkan kabur sejak Jumat lalu.

"Dia berdiri tegak di mimbar masjid di Marchelia. Pura-pura gila kayaknya dia. Warga curiga, tambah lagi ada napi lapas kabur kan, langsung diamankan," ujar seorang personel polisi yang membawa pria tersebut ke Polsek Batam Kota.

Namun, pria bercelana pendek coklat itu tidak mau berbicara saat ditanyai identitasnya. Lebih banyak diam, pria itu bahkan membuang muka saat petugas polisi ingin mengambil gambar wajahnya.

Untuk mengetahui pasti kalau pria terebut merupakan napi yang kabur, perugas lapas juga mendatangi dan melihat pria tersebut. Tapi, karena tidak mengenal wajah napi yang kabur, petugas itu kembali.

"Yang dari lapas juga ikut datang ke Marchelia tadi. Cuma karena mereka juga tidak tahu pasti wajahnya, sekarang mereka kembali lagi untuk membawa satu rekannya yang satu ruangan dulu," ucap petugas tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin mengatakan pria itu dititipkan sementara di Polsek Batam Kota sambil menunggu petugas lapas.

"Kalau dari wajahnya mirip, tapi menunggu pastinya, ditunggu dari petugas lapas dan temannya," ucap Kompol Arwin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews