Seorang Istri di Pekanbaru Pergoki Suami Berduaan dengan Ibu Mertua

Seorang Istri di Pekanbaru Pergoki Suami Berduaan dengan Ibu Mertua

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Seorang istri sebut saja namanya Angel kaget bukan kepalang. Suaminya kepergok tengah main serong dengan ibu kandung Angel sendiri. 

Syok dengan kejadian itu, Angel kemudian melaporkan keduanya ke Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Kejadian itu berawal saat Angel bersama adiknya pergi ke rumah ibunya yang tak jauh dari rumah mereka.

Baca juga:

Mertua dan Menantu Ganteng di Pekanbaru Sudah Selingkuh 4 Tahun

Kronologi Terkuaknya Perselingkuhan Mertua dan Menantu di Pekanbaru

 

Angel belakangan memang sudah curiga dengan gelagat suaminya SP dan ibunya, NA. Begitu mendobrak pintu rumah dan memasuki kamar, ternyata menantu dan mertua itu tengah asyik berduaan tanpa sehelai benang pun.

Suaminya yang berusia 26 tahun itu terpaut usia 10 tahu dari ibunya yang berusia 36 tahun. Angel histeris melihat suaminya tengah berduaan dengan ibunya di dalam kamar. 

Angel pun naik pitam. Ia memanggil pamannya dan juga warga setempat. Tanpa pikir panjang, Angel kemudian memilih melaporkan keduanya ke polisi.

"Kejadiannya Kamis (2/3/2017) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB, di salah satu rumah di Kelurahan Tanjung Rhu," ujar Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrimnya, Ipda M Bahari Abdi.

Antara rumah Angel dengan ibunya memang tak terlalu jauh. Berjarak satu gang. Ipda Bahari Abdi menyebutkan perbuatan serong yang dilakukan keduanya ini akan disangkakan Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan.***

Lihat lainnya: 

Pengakuan Pria Singapura Tentang "Istri Akhir Pekan-nya" di Batam


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews