Raja Salman Terkejut Begitu Tiba di Indonesia, Ini Sebabnya

Raja Salman Terkejut Begitu Tiba di Indonesia, Ini Sebabnya

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin saat satu mobil dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz? Al Saud. Foto/Twitter

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin merupakan orang yang beruntung karena bisa semobil dengan Raja Salman. Bahkan, keduanya berbincang-bincang karena Lukman Hakim bisa berbahasa Arab.

Lukman Hakim mendapat kesempatan Semobil dengan penguasa Arab Saudi saat perjalanan menuju ke Istana Bogor untuk berjumpa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Apa saja yang dibahas antara Raja Salman dengan Lukman saat di dalam mobil? "Aduh..macam-macam ya (yang dibahas)," ungkap Lukman saat dikonfirmasi wartawan di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017).

Baca juga:

Raja Salman Tak Jadi Bertemu Habib Rizieq Shihab

 

Lukman mengatakan, Raja Salman sangat terkesan dengan sambutan yang dilakukan masyarakat Indonesia kepada dirinya. Sebab, masyarakat Indonesia mau keluar rumahnya masing-masing untuk melihat dan menyambut dirinya.

Bahkan kata Raja Salman, hal itu dilakukan masyarakat di tengah guyuran hujan, tanpa bergerak sedikitpun untuk menyambutnya.‎ Raja Salman mengaku sangat terkejut dengan sambutan masyarakat Indonesia tersebut.

‎"Beliau sangat menghargai betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada raja, dan saya mengatakan mereka seperti itu karena hubungan tidak hanya sejarah panjang, tetapi keagamaan," pungkasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews