Raja Salman: Mana Cucu Soekarno?

Raja Salman: Mana Cucu Soekarno?

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berbincang dengan Puan Maharani di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (1/3/2017). Foto/ Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

BATAMNEWS.CO.ID, Bogor - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ternyata masih mempunyai memori soal Presiden Pertama RI, Soekarno. Saat tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (1/3/2017) dan disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi), Raja Salman menanyakan cucu Presiden Soekarno.

"Mana cucu Soekarno?" tanya Raja Salman kepada Presiden berdasarkan rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Tak lama, Presiden memanggil Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. ”Ini cucu Soekarno," kata Presiden.

Ternyata ada yang diingat oleh Raja Salman tentang Soekarno, yakni saat ia mendampingi ayahnya, Raja Abdullah bin Abdulaziz bertemu dengan Soekarno di Arab Saudi. "Saya ingat sekali dengan Presiden Soekarno, selalu mengatakan, "Saudara-saudara". Ini yang saya ingat di sini," ujar Raja Salman.

Keduanya sempat berbincang disaksikan Presiden Jokowi.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews