Satpol PP Batam Lari Pontang-panting Dikejar Mahasiswa UPB

Satpol PP Batam Lari Pontang-panting Dikejar Mahasiswa UPB

Mahasiswa UPB demo di DPRD Kota Batam

Batam - Demo mahasiswa Universitas Putera Batam (UPB) di gedung DPRD Batam berlangsung ricuh. Mahasiswa marah lantaran dewan yang tak bersedia menemui mereka di depan gedung, Rabu (11/2/2015).

Merasa tak digubris anggota dewan, mahasiswa berupaya menerobos masuk ke dalam gedung dewan namun dihalau puluhan anggota Satpol PP yang berjaga.

Di tengah aksi saling dorong antara mahasiswa dan petugas, seorang anggota Satpol PP memukul salah seorang mahasiswa. Sontak, kejadian itu memancing amarah mahasiswa yang demo.

Mereka langsung mendatangi oknum Satpol PP itu. Merasa terdesak, oknum itu lari dan berusaha menyelamatkan diri dari amuk massa.

Mahasiswa bahkan terus mengejar oknum tersebut sampai ke kantor Wali Kota Kota Batam. Beruntung, oknum Satpol PP itu langsung diamankan polisi yang berjaga di Kantor Walikota Batam.

"Kami kesal karena dia memukul rekan kami saat demo di gedung dewan," kata seorang mahasiswa di lokasi kejadian. Suasana di sekitar gedung dewan dan Kantor Wali Kota sempat tegang.

Puluhan mahasiswa mendesak kepolisian dan wali kota agar menindak oknum Satpol PP yang melakukan pemukulan tersebut.

 

[isk]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews