Tips Agar Rambut Anda Tumbuh Kuat

Tips Agar Rambut Anda Tumbuh Kuat

RAMBUT tak sehat membuat tak nyaman. Sebenarnya ini masalah umum. Sangat berkaitan dengan bagaimana Anda merawat rambut, diet dan hal-hal lain yang Anda lakukan untuk rambut Anda.

Memiliki rambut yang kuat tentu berarti juga rambut yang tidak rontok, rusak,  dan bahkan bercabang. Rambut rontok sudah pasti mengganggu setiap perempuan. Tak satupun kaum hawa senang melihat helai-helai rembut mereka berguguran. 

Membuat rambut Anda lebih kuat adalah kunci untuk menghadapi persoalan rambut yang tak sehat itu.  Laman boldsky.com memberikan beberapa tips untuk memastikan rambut Anda tetap kuat .

1. Olive Oil

Minyak zaitun yang kaya  vitamin E sangat membantu memelihara kulit kepala. Minyak ini akan membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Minyak zaitun digunakan untuk memijat kepala Anda. Cuci rambut Anda keesokan harinya.

2. Telur

Telur menyediakan protein untuk rambut. Manfaat telur tak hanya untuk dimakan sajan tidak hanya dari makan telur , tapi juga penting untuk rambut Anda.  Biarkan masker telur (dibuat dengan putih telur dan madu) selama satu jam dan kemudian mencucinya. Dari cara ini rambut Anda akan lebih kuat dan halus.

3. Amla

Rebus amla kering dalam minyak kelapa. Setelah itu amla disaring dan gunakan minyak ini untuk memijat kulit kepala Anda. Biarkan selama sejam, lalu cucilah. Lakukan ini setiap pekan, maka Anda akan mendapatkan rambut yang kuat di kepala Anda.

4. Aloe Vera

Lidah buaya membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala. Mencampur beberapa gel lidah buaya dengan santan, lalu gunakan ini pada rambut Anda. Seiring waktu, pengobatan ini akan memberikan rambut lembut dan halus.

5. Castor Oil

Minyak jarak mengandung asam lemak omega yang benar-benar bagus untuk membuat rambut anda lebih kuat.  Pijat kulit kepala Anda dengan minyak jarak sekali seminggu.  Hasilnya, rambut Anda tak hanya kuat tetapi juga tumbuh lebih cepat.

6. Henna

Henna adalah salah satu deep-conditioning yang terbaik untuk merawat rambut Anda. Rawatlah rambut Anda dengan henna sekali dalam sebulan sekali. Hasilnya sangat menakjubkan. Rambut anda akan tumbuh kuat. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews