Undian 16 Besar Liga Europa, Ini Tim Paling Ditakuti

Undian 16 Besar Liga Europa, Ini Tim Paling Ditakuti

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Nyon - Media Spanyol dan Italia sama-sama menyebut Manchester United (MU) sebagai lawan paling berbahaya di laga perdelapan final Liga Europa.  

Manchester United menunggu lawan di perdelapan final Liga Europa. Klub asuhan Jose Mourinho itu pun menjadi tim yang paling dihindari 15 kontestan lain ketika undian digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (24/2/2017) malam WIB.

Spanyol hanya mengandalkan Celta Vigo, menyusul tersingkirnya Athletic Bilbao dan Villarreal. Sedangkan Italia cuma punya AS Roma setelah kegagalan Fiorentina.

"Selain skuad berkualitas, MU juga memiliki motivasi khusus di Liga Europa. Mereka ingin mengincar tiket Liga Champions dengan menjadi juara," tulis Marca.

Inggris, Spanyol, dan Italia sama-sama mengirim satu tim di perdelapan final Liga Europa. Begitu pula Belanda, Yunani, Siprus, Turki, Denmark, dan Prancis. Jerman dan Rusia sama-sama diwakili dua tim. Sedangkan Belgia menjadi negara tersukses dengan tiga klub.

Undian 16 besar Liga Europa tidak memiliki peraturan. Artinya, tidak ada pembagian favorit menurut koefisien. Pertandingan nanti juga bisa menghadirkan derby.

Hasil undian 16 besar Liga Europa : 

Anderlecht, Genk, Gent, APOEL, Copenhagen, Manchester United, Lyon, Borussia Moenchengladbach, Schalke 04, Olympiacos, Roma, Ajax, Krasnodar, Rostov, Celta Vigo, Besiktas.  

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews